5 Kuliner malam di Malang, harga miring mulai dari 4000 an

Kuliner makan Malam ( Diner ) di Kota Malang – Wisata kuliner  untuk menikmati hidangan lokal yang khas tentu sangat menarik untuk kita nikmati dengan  Mengunjungi kedai, depot maupun restoran di suatu daerah bisa membawa kepuasan tersendiri saat berwisata, terlebih jika makanan dan tempat tersebut memiliki nilai rating yang baik dari pengunjung

Walaupun bukan tujuan utama ketika berkunjung ke suatu tempat, akan tetapi wisata kuliner tidak dapat di remehkan ketika kita berwisata. Seperti misalnya anda pergi ke Provinsi Yogyakarta maupun kota lain tanpa menyempatkan mampir, dan pulang tanpa membawa oleh-pleh bakpia pathok, ada yang kurang bukan?

oleh Karena dari itu dan bagaimanapun wisata kuliner layak untuk anda masukkan dalam daftar rencana liburan anda. Kuliner yang bukan hanya sekadar kuliner apa adanya, tapi memiliki nilai ciri khas budaya, rasa yang lebih khas, bahkan nilai sejarah dari kota tempat anda berkunjung.

 

Wisata Kuliner untuk Makan Malam di Kota Malang

Dan hal kali ini, kami mencoba memberikan beberapa referensi mengenai wisata kuliner untuk menu makan malam anda dan sekeluarga di Kota Malang.

Yah, referensi kuliner yang sudah  buka pada malam hari di kota dengan banyak pilihan destinasi wisata ini. Yang pastinya menjadi referensi bagus dan  menarik bagi anda yang sedang maupun merencanakan berlibur ke Kota Malang.

Dan tanpa perlu banyak kesimpulan, anda bisa cek daftar dari wisata kuliner untuk makan malam di Malang seperti berikut ini.

1. Pos Ketan Legenda ( PKL)

Menu makan malam Yang pertama adalah Pos Ketan Legenda yang berada di dekat kawasan alun-alun batu, tepatnya berada di Jalan kartini no 6 ngaglik Kota Batu. Untuk informasi, Pos Ketan yang berada di sekitar  Alun-alun Batu,ini sudah berdiri  tahun 1976.

Di tempat rumah makan Pos Ketan Legenda ini anda dapat menikmati menu ketan dengan banyak varian rasa. Dari mulai  rasa durian, keju dan cokelat. Menikmati ketan serta minum teh maupun kopi tubruk sangat cocok dengan hawa Kota Batu yang sejuk

Jangan kaget apabila anda kemendapati no antrian yang cukup panjang. Warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung seringkali memenuhi Pos Ketan Legenda ini dengan antrean panjang.

Jadi, tips kami jika anda mengunjungi salah satu kuliner malam di Malang ini, anda harap bersabar dan jangan menyalip antrean pengunjung lain. dan ketika anda sudah mendapat pesanan anda, selamat menikmati.

Baca Juga :

2. Menu makanan Tahu Telor Bareng

Jika anda pergi Ke Malang kota, selanjutnya ada Tahu Telor Bareng. Yang dimana  kuliner yang satu ini menjadi salah satu referensi utama untuk menikmati wisata kuliner pada malam di Kota Malang.

penyajian makanan yang kenyang dengan lauk telur ayam goreng dengan campuran tahu, kemudian di sajikan  dengan sambal bumbu kacang dan kecap yang membuat rasanya begitu nikmat serta aromanya yang harum. Andapun dapat memilih menggunakan nasi putih maupun lontong.

Lokasinya yang strategis  Terletak di tengah kota, tepatnya di dekat Pasar Bareng tepatnya di jalan terusan Ijen yang memang buka pada sore sampai malam dini hari. Wisata kuliner tahu telor  di Malang yang satu ini bisa menjadi tujuan awal ketika perut keroncongan tengah malam.

Warung ini Buka setiap hari mulai pukul 17.00 –  02.00, anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu malam hari anda  untuk mengunjungi warung yang sudah terkenal di Malang ini

3. Ronde Titoni

Ngomong-ngomong soal wisata kuliner di Malang, rasanya kurang pas kalau tidak masuk Titon Rounds di daftar kuliah. Tur Malang yang telah berlaku sejak 1984.

Betegi di Jl. Kh Zainul Arifin, Wilayah Klojen, Kota Malang. Kehebatan yang ditawarkan oleh Round Wedang adalah kombinasi yang tepat dengan udara sejuk Kota Malang.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Malang, Pasar Besar. Karena itu, setelah Anda menikmati Tahu Tahu Telor Bareng, Anda terus mencuci dengan memutarnya untuk menetralkan hawa dingin.

Suasana sejuk di Malang menjadikan Ronde Titoni pilihan tepat sebagai teman malam yang hangat. Irisan Spin Hangat disajikan dalam mangkuk kecil dan berisi campuran roti irisan, kelapa, kacang tanah dan gula kelapa yang dapat memanaskan kerongkongan ke perut Anda.

Ini bukan makan siang tradisional yang disajikan di toko, tetapi juga menyajikan spesialisasi seperti angsle, caku, dan kacang-kacangan.

4. Mie Iblis

Tur kuliner malam berikutnya di Malang adalah Devil’s Mie. Yang satu hidangan tidak kalah unik dari hidangan lainnya. Meskipun ada banyak daerah yang menawarkan hidangan serupa.

Bagi Anda yang pecinta pedas, tentu saja Anda harus datang ke sini. Mie khas dengan penguraian disajikan dengan berbagai topping. Dan tentu saja Anda dapat memilih tingkat kepuasan sesuai dengan kemampuan pedas Anda.

Dengan harga murah mulai dari 7k hingga 9k dan tersedia di malam hari, tidak salah untuk mencoba level keperawanan Moody Devil ini. Selain itu, banyak varian lain yang menawarkan nafsu makan tidak sedikit.

Berlokasi di Jl. Sugiono No.122 Ciptomulyo, Kec Sukun, Kota Malang, Anda bisa datang ke sini setiap hari kecuali selama liburan, dan buka mulai pukul 12.00 – 22.00.

5. Rawon Pak Jengot

 

Lalu ada menu wisata kuliner Rawon di daftar saran kami.

Hangat dan segar dengan saus biasa dengan daging sapi sembelih, dan udara dingin di Kota Malang, yang tidak tergerak untuk menikmatinya? Mungkin jika Anda vegetarian, Anda tidak akan tertarik.

Tapi bayangkan, perut lapar ditambahkan ke flu yang belum Anda cicipi, lalu sajikan sebelum Anda menyajikannya dengan asap mengepul. Dan dari pengisapan asap tipis, baunya sangat enak.

Gaji lapar? Sama, sekarang saya menulis sambil menelan ludah. xD

Kembali ke topik, Rawon Pak Jenggot ada di Jalan Simpang Kawi, Distrik Klojen, Kota Malang. Depot ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 23:00. Jadi luangkan waktu di sini sebelum tutup.

Orang-orang juga tahu tentang depot ini dengan depot klitoris. Karena biasanya para pekerja saat mengaduk minuman keras hingga membuat suara yang benar-benar membuatnya menjadi julukan.

 

 

Layanan Transportasi Travel NAYFA